Timsel Gelar Sosialisasi, Rotty: Kami Ditugasan Untuk Menyeleksi Calon Pemimpin Kepemiluan di Kabupaten Kepulauan Talaud

oleh -85 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota KPU Kabupaten Kepulauan Talaud Periode 2024-2029 menggelar Sosialisasi dan Konferensi Pers. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Aryaduta Manado, Kamis (5/10/2023).

Sambutan Ketua Timsel KPU Viktory Rotty mengungkapkan, kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk seleksi calon anggota KPU Kabupaten Kepulauan Talaud periode 2024-2029. “Kami ditugaskan untuk menyeleksi calon pemimpin kepemiluan di Kabupaten Kepulauan Talaud,” ungkap Viktory.

Dalam kegiatan tersebut, Timsel KPU menyosialisasikan cara mendaftar di aplikasi Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan Ad Hoc (SIAKBA) serta keputusan KPU nomor 1306 tahun 2023. “Kita tampilkan tutorial pendaftaran melalui Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan Ad Hoc serta keputusan KPU nomor 1306 tahun 2023 tentang jadwal tahapan seleksi calon anggota KPU Provinsi pada satu Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota pada 27 Kabupaten Kota di 7 Provinsi periode 2024-2029,” unngkapnya.

Ia pun mengajak warna negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri menjadi calon anggota KPU Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Pendaftaran dibuka mulai hari ini hari ini, peserta seleksi calon anggota KPU silahkan mendaftarkan diri secara online di aplikasi SIAKB,” tuturnya.

Sekretaris Tim Seleksi Rosdalina Bukido pada kesempatan tersebut memaparkan jadwal dan pensyaratan calon anggota KPU kabupaten Talaud. “Batas waktu penyampaian dokumen dimulai dari hari ini sampai tanggal 16 Oktober pukul 23.59 WITA. Berkas persyaratan dapat diunduh di laman siakba.kpu.go.id,” kata Rosdalina.

Timsel KPU juga berharap kinerja timsel tersebut dapat dibantu dan dapat diberitakan apa adanya dalam pelaksanaannya. “Saya yakin bapak, ibu dapat membantu kami, mengawasi, pelaksanaan tahapan seleksi ini,” ucap Viktory. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.