Timsel KPID Umumkan Nama-Nama Lolos Seleksi Administrasi

oleh -91 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2024-2027 mengumumkan nama-nama yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Dalam pengumuman hasil ini, turut dihadiri Wakil Ketua Timsel Suryanto Muarif S.Hi, MH, dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala yang juga Pelaksana Tugas Harian (Plt) Inspektur Daerah Provinsi Sulut.

Ada 38 calon anggota KPDI Sulut dinyatakan lolos pada tahapan ini. Dari jumlah itu, 3 di antaranya adalah petahana. Mereka adalah Pengasihan Amisan, Boyke Sondakh, dan Reidi Sumual.

Nantinya, 35 orang yang mendaftar dan lolos akan mengikuti seleksi berikutnya melalui timsel pada tahapan ujian akademik, psikotes dan wawancara.

“Sedangkan 3 incumbent yang mendaftar Bapak Pengasihan Amisan, Bapak Boyke Sondakh, dan Bapak Reidi Sumual yang nanti akan lanjut dari pemberkasan langsung kepada tahapan Fit and proper test Komisi I,” kata Sekretaris Timsel KPID Risat Sanger, S.IP saat memberikan keterangan pers di ruang rapat Komisi I Kantor DPRD Sulut, Selasa (11/06/2024).

Ketua Timsel Dra. Roosje Kalangi, M.Si sebelum pengumuman hasil menekankan bawah timsel sudah bekerja sesuai dengan tahapan-tahapan dan mengikuti aturan yang ada.

“Siapa yang nanti terpilih bukan urusan kita. Kami hanya melaksanakan apa yang diberikan tanggung jawab kepada kami, sehingga proses sudah terlaksana,” kata Roosje. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.