Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Tindak Lanjuti Instruksi Bupati, Camat Ratim Sidak SMP 3 Ratahan

Tindak Lanjuti Instruksi Bupati, Camat Ratim Sidak SMP 3 Ratahan

MITRA, Swarakawanua.com– Menindaklanjuti instruksi Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) sidak SMP Negeri 3 Ratahan. Bertempat di desa Wioi, Senin 19 Juli 2021.

Pelaksanaan sidak tersebut di khususkan bagi para ASN dan THL yang bertugas di sekolah SMP Negeri 3 Ratahan, sekaligus memberikan instruksi agar tidak keluar daerah.

“Ini sesuai instruksi pak Bupati James Sumendap SH kepada seluruh ASN dan THL agar tidak keluar daerah,” ujar Wanita yang inerjik tersebut didampingi Sekcam Ratim Donni Kapahang ST.

Iapun menambahkan, ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Agar tidak menimbulkan klaster di dunia pendidikan, terutama kepada tenaga pendidik.

“Karena itu saya sudah menginstruksikan kepada seluruh ASN dan THL agar bagi yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 agar segera di vaksin, serta saya sudah mendata kembali para ASN dan THL yang berada di sekolah tersebut. Kiranya dengan diadakan pendataan tersebut, baik para tenaga ASN maupun THL bisa di kontrol,” pungkasnya.

Iapun berharap, kiranya dengan kita mematuhi segalah ketentuan serta aturan dari Pemerintah. Niscaya, di Kabupaten Mitra kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 sudah tidak ada lagi.

“Karena itu saya berharap, kepada semua pihak. Mari kita mendukung program dari Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup singkatnya.(CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *