Tingkatkan Disiplin ASN, Sekda Mitra Sidak Sejumlah SKPD

oleh -345 Dilihat

IMG-20191106-WA0020MITRA, Swarakawanua-Peningkatan Displin para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sekertaris Daerah (Sekda) Mitra Drs. Robby Ngongoloy adakan Inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Sidak dilaksanakan guna mengecek kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap SKPD, bukan saja hanya memberi kan shock theraphy kepada ASN. Tetapi bentuk pengawasan dari pimpinan terhadap tanggung jawab di jajaran dalam bekerja.

“Sidak di lakukan guna memberikan kepelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta penilaian dilakukan berdasarkan perencanaan kinerja pada tingkat SKPD,”ujar Sekda Mitra Rabu 6 November 2019.

Dengan memperhatikan target, capaian, hasil, dan manfaat yang dicapai, serta perilaku. Mekanisme penilaian kinerja pegawai juga akan lebih diperketat.

“Para ASN juga diharapkan meningkatk an skill dan etos kerja agar mampu mencapai target-target yang ditentukan. Masing-masing pegawai juga di tekankan Sekretaris Dinas dan Badan menjadi motor penggerak di setiap unit kerja, “pungkas Ngongoloy. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.