Tingkatkan Kinerja Dan Disiplin ASN, Pemkab Minahasa Gelar Apel Kerja Awal Bulan

oleh -231 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Untuk meningkatkan kinerja dan disiplin bagi para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa maka Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP memprogramkan apel kerja setiap awal bulan

Kali ini, apel kerja yang digelar di Halaman Kantor Bupati Minahasa dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda Deisye Watania MM, M.Si bertindak sebagai pembina apel pada Senin, (6/3/2023).

” Mewakili Bupati  Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, mengingatkan bahwa pada hari ini akan dilaksanakan entry meeting pemeriksaan terinci BPK RI. Maka dari itu dimintakan kepada semua jajaran di lingkungan Pemkab Minahasa agar responsif dan komunikatif,” ungkap Watania

Dia juga mengatakan bahwa di bulan Maret ini Pemkab Minahasa diwajibkan untuk menyediakan dokumen laporan, baik itu LPPD, LKPJ Kepala Daerah dan SAKIP.

” Saya minta seluruh Kepala Perangkat Daerah maupun yang ditugaskan untuk menyiapkan dokumen laporan ini agar berperan aktif sehingga dapat berdampak positif khususnya pada hasil pemeriksaan baik tingkat provinsi maupun nasional,” jelasnya. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.