Tingkatkan Kualitas Kader KB, Dinas DP2KB Kabupaten Mitra Gelar Penyuluhan

oleh -536 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar kegiatan penyuluhan Program Keluarga Berencana (KB), bertempat di desa Pangu II, Kecamatan Ratahan Timur (Rati m), Kamis 3 November 2022.

Kegiatan penyuluhan Program KB dibuka langsung Kepala Dinas DP2KB Drs. Hersi Tuuk mengatakan, para penyuluhan KB yang ada di Desa Pangu II kami berharap dapat berperan aktif dalam mensukseskan Program DP2KB di lapangan.

“Lewat kegiatan ini, saya berharap dapat meningkatkan kualitas kader. Sehingga dapat diimplementasikan dan menjadi acuan masyarakat untuk melakukan penataan hidup yang baik ke depan,” ujar Tuuk.

Ditambahkan Kepala Bidang Keluarga Berencana Yolanda L Sumual, SKM, M.Kes mengatakan, para kader yang ada tetap terus menjalankan tugas tanggung jawab dengan baik.

“Kader-kader merupakan garda terdepan dalam setiap program dari dinas P2KB di Kabupaten Mitra, karena itu. Kami meminta peran aktif dari para kader yang ada,” ungkap singkat Sumual. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.