Tingkatkan Pendidikan Minsel, FDW Buka Bimtek Program Profesional English Training Minsel

oleh -95 Dilihat

Swarakawanua.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, membuka Bimbingan Teknis Kepala Sekolah dan Guru Jenjang SD dan SMP Kabupaten Minahasa Selatan, dengan Program Profesional English Training, yang bertempat di Hotel Sutanraja Amurang, Rabu (1/11/2023).

Kegiatan ini, merupakan tindak lanjut Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Atas Perjanjian Kerja Sama Nomor : 009/mou/dir-apkasi/vii/2020 Dan Nomor : 001/spk/dp-ypan/vii/2020 Antara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Dengan Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara (YPAN), terkait dengan Fasilitasi Peningkatan Pendidikan dan SDM seluruh pemerintahan Indonesia.

Untuk itu, sebagai tindaklanjutnya, Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara (YPAN) melaksanakan peningkatan Pendidikan dan SDM di Kabupaten Minahasa Selatan, melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan, bagi para Kepala Sekolah dan Guru, jenjang Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Dalam pelatihan ini, Fokus pada Bidang Pendidikan Bahasa Inggris yang Profesional atau Profesional English Traning.

Dalam kegiatan tersebut, yang menjadi Narasumber dari Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara yaitu Aditya Suryana, Sandra Wulan Sari, dan Ridwan Muhammad Hidayat, Perwakilan Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara Bpk. Muhammad Zainal Hilal.

Kegiatan ini dihadiri, Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Administrasi Umum yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama jajaran, dan Plt. Kepala Dinas Kominfo, serta Kepala Sekolah dan Guru Jenjang SD dan SMP Kabupaten Minahasa Selatan (fero)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.