Tingkatkan SDM, Dondokambey : Ini Sudah Menjadi Komitmen Pemerintahan ODSK

oleh -343 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Pagi ini Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondonkambey meletakan batu pertama di SMA Negeri 1 Kalawat, dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin Lotulung, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat (19/05).

Dikatakan Dondokambey, SMA Negeri 1 Kalawat akan menjadi contoh bagi sekolah lainya, apalagi berbicara tentang pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), itu harus ditingkatkan.

“Ini merupakan komitmen dari pemerintahan ODSK, salah satunya kita mempersiapkan peningkatan SDM di Minahasa Utara, tentunya ini akan menjadi contoh bagi Kabupten/Kota lainya agar memiliki sekolah unggulan di daerahnya masing-masing,” jelas Dondokambey.

Ditempat yang sama Bupati Minut Joune Ganda mengatakan, terima kasih buat Pak Gubernur, ini bentuk kerjasama antara pemerintah Kabupaten dan provinsi agar terciptanya sinergitas.

“Dalam peningkatan SDM di Minahasa Utara, kami akan awali dari Paud, SD, SMP, dan kita akan memilih sekolah yang akan menjadi sekolah unggulan, seperti SMA Negeri 1 Kalawat, saat ini terpilih sebagai SMA unggulan,” tutur pemilik DB 1 F. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.