Tinjau Lokasi RTLH, Dandim 1310/Bitung Pastikan Capai Target Dan Tepat Waktu

oleh -573 Dilihat

Bitung, Swarakawanua.com – Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., mengecek langsung sasaran program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 1310/Bitung, Senin (15/08/2022).

Hal tersebut, menurut Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., dilaksanakan sesuai dengan perintah komando atas bahwa TNI AD harus hadir ditengah kesulitan masyarakat dan melakukan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Kehadiran TNI dalam kegiatan semacam ini mencerminkan bahwa TNI selalu ada untuk rakyat. Melalui kegiatan ini juga dapat menciptakan kebersamaan dimana TNI, masyarakat dan komponen lain bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, pengecekan langsung ke lokasi sasaran ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara.

“Selain untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah mencapai target. Saya juga ikut membantu agar progres penyelesaiannya tepat waktu. Program RTLH ini adalah meningkatkan kesejahteraan keluarga yang kurang mampu sehingga dapat hidup secara sehat, serasi, aman dan teratur,” kata Dandim.

Dandim berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 1310/Bitung yang ikut langsung melaksanakan Program RTLH ini agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.
“Semoga ini bisa menjadikan ladang amal buat kita semua,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.