Tokoh Masyarakat Ratatotok Siap Membantu Pihak Polres Mitra Dalam Menjaga Kamtibmas

oleh -255 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Selaku tokoh masyarakat yang ada di Desa Ratatotok Satu, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Dedi Tumbelaka Kamis 18 Maret 2021 menyatakan siap membantu pihak Kepolisian Resor (Polres) Mitra dalam menjaga Kamtibmas terlebih khusus di Desa Ratatotok Satu.

Demi menjaga gangguan Kamtibmas yang ada di Desa Ratatotok Satu, kami selaku Tokoh Masyarakat menyatakan siap membantu pihak Polres Mitra dalam mengatasi gangguan Kamtibmas.

“Saya selaku Tokoh Masyarakat akan siap membantu pihak Polres Mitra dalam menjaga gangguan Kamtibmas yang sering terjadi di Desa Ratatotok Satu,” ujar Tumbelaka.

Iapun memastikan di Desa Ratatotok Satu, tidak akan ada lagi gangguan Kamtibmas terkait anak-anak muda yang hampir setiap malam membawa senjata tajam yang sangat meresahakan warga masyarakat lainnya.

“Dipastikan, di Desa Ratatotok Satu sudah tidak ada lagi gangguan Kamtibmas. Jika akan terjadi kembali, saya siap untuk menginformasikan kepada pihak Polres Mitra,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.