Tombokan : Prioritas FDW-PYR, Sebanyak 1930 Penerima Terima Dana Duka

oleh -173 Dilihat

Minsel, Swarakawanua.com – Telah menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam rangka program kepedulian terhadap masyarakat, khususnya santunan dana duka, telah melakukan penyaluran kepada sejumlah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minahasa Selatan James Tombokan, Jumat (10/12/21).

Menurutnya, bahwa sampai dengan awal bulan Desember ini. Pemerintah daerah sebagaimana program prioritas Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang, melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah telah menyalurkan santunan dana duka kepada 1930 penerima.

“Ini merupakan program prioritas Bupati dan Wakil Bupati, dimana proses penyaluran dana duka ini dilakukan via transfer kerekening ahli waris, ataupun kepada mereka yang dikuasakan oleh pihak keluarga,” ungkap Tombokan.

Lanjut Tombokan, para Hukum Tua dan Lurah ketika ada kejadian, diminta untuk segera meminta berkas yang diperlukan kepada keluarga. Jika berkas sudah lengkap sebagaimana persyaratan yang ada, segera dimasukkan kepada kami agar supaya bisa diproses. “tuturnya.

Perlu diketahui bahwa santunan dana duka ini adalah program Bupati Franky Donni Wongkar, SH  dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, MT, h kepada masyarakat Minahasa Selatan. Dibenak kedua pemimpin ini hak masyarakat ataupun Kesejahteraan masyarakat adalah hal utama” pungkas Tombokan. (ferro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.