Tonaas Wangko Hanny Pantouw: LMI Harus Saling Membela Satu Dengan Yang Lainnya Dan Jangan Saling Menjatuhkan

oleh -406 Dilihat

MANADO,Swarakawanua.com-Rapat Pimpinan Pusat DPP Laskar Manguni Indonesia dibuka secara langsung oleh Tonaas Wangko LMI Pdt. Hanny Pantouw.

Dalam sambutannya dia menegaskan bahwa LMI harus saling membela satu sama lainnya dan jangan saling menjatuhkan. Setelah bergabung di LMI sudah menjadi keluarga besar dan seharusnya sama-sama harus saling melindungi. Jumat 29 Januari 2021

“Kita harus tunjukkan pada masyarakat bahwa kedepannya LMI ini adalah organisasi yang bagus,”tutur Pantouw.

Usai menggelar Rapim Tonaas Wangko LMI Pdt. Hanny Pantouw mengatakan bahwa pembahasan dari siang hingga sore telah selesai untuk itu sama-sama kita membangun LMI untuk lima tahun kedepan.

“Dari semua yang berkembang dalam rapat ini, percayalah bahwa LMI yang sudah di bangun dari lima tahun yang lalu “tidak terlihat sesuatu” tidak di duga dalam lima tahun ini LMI sudah jadi ormas adat terbesar di Indonesia. Dan ini pengakuan dari Depdagri bahwa LMI adalah nomor satu, padahal penelitian yang ada salah satu syarat yaitu harus tujuh tahun, sedangkan kita baru jalan empat tahun. Jadi saat ini kita sudah melewati masa lima tahun dengan perubahan-perubahan yang mendasar dengan pengurus-pengurus yang baru, jika kita tetap kompak, militan, dan tetap bergerak maka LMI akan menjadi berkat bagi bangsa,”

Maka dengan program yang di buat tadi, harus ada yang dilakukan dan bergerak, walaupun tidak sekaligus.

“Apalagi setiap Departemen minimal ada dua kegiatan dalam satu tahun, maka dalam dua belas Departemen kita ada dua puluh empat kali acara, maka ini akan mengumpulkan banyak orang dan LMI ini bukan hanya ormas pelantikan, akan tetapi kita ormas yang aktif dan kita tetap bergerak,”ucap Pantouw.

Harapannya untuk milenial anak-anak muda semangat mereka akan di beri perhatian khusus, agar mereka dapat berkembang merebut generasi muda yang ada di Sulut.

“Saya berharap mereka ada di beberapa kota dan kabupaten, mari sama-sama kita bangun LMI,”tutup Pantouw.

Selanjutnya kegiatan ini di tutup dengan foto bersama para Pimpinan Pusat dan Anggota DPP Laskar Manguni Indonesia.(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.