Toni Lasut Pimpin Pendaftaran Bacaleg Partai Golkar Ke KPU Mitra, Daftar Nama Bacaleg Partai Golkar

oleh -415 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Ketua DPD II partai Golongan Karya (Golkar).Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tonny Hendrik Lasut, ST (THL), memimpin secara langsung pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Minggu 14 Mei 2023.

Proses pendaftaran Bakal Calon Legislatif dari partai Golkar pada pemilu 2024 nanti, ditandai dengan penyerahan berkas Bacal eg, yang diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD II Mitra Tonny Hendrik Lasut, ST kepada Ketua KPU Mitra Wolter Dotulong, SH yang didampingi para Anggota/Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia Otniel Wawo, SE, Anggota/Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan  Otnie N. Tamod, S.Pi, Anggota / Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan  Drs. Johnly Pangemanan, M.Si, Anggota/Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Hensly Pelleng. Disaksikan oleh, Ketua Bawaslu Mitra Jobby Longkutoy, Divisi SDM, Organisasi, Data, dan Informasi Bawaslu Minahasa Tenggara, Dolly Van Gobel, SS, Amran Fauzan Ibrahim Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas.

Dalam konferensi pers, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPD II) Golkar Mitra, Tonny Hendrik Lasut S.ST menyebutkan ada sebanyak 25 orang bacaleg didaftarkan pihaknya ke KPU Mitra.

“Sesuai dengan PKPU, kami telah daftarkan sebanyak 25 orang Bacaleg lewat partai Golkar. Semua sudah terpenuhi,” ujar THL yang juga wakil Ketua DPRD Mitra.

Adapun para Bakal Calon Legislatif partai Golkar Mitra sudah memenuhi semua unsur yang ada, sehingga apa yang menjadi syarat semuanya sudah dipenuhi.

“Unsur-unsur dari Partai Golkar, ada dari Politisi, kaum milenial, penambang, petani dan nelayan,” tutur THL.

Pihaknya juga mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Apa yang menjadi kebutuhan dari masyarakat Minahasa Tenggara dan hal-hal pokok, Kami dari 25 Bacaleg siap membawa aspirasi masyarakat,” kata THL.

Selain itu, dirinya menuturkan untuk DPRD Kabupaten Mitra pihaknya menargetkan tujuh kursi. “Kami akan berusaha menjadi tujuh kursi di tahun 2024 nanti,” tambahnya.

Ditambahkan, dirinya mengatakan untuk nomor urut Bacaleg mengunakan Abjad.”Untuk nomor urut kami masih mengunakan Abjad nama Bacaleg,” tutupnya.(CIA)

Adapun nama-nama Bakal Calon Legislatif dari Partai Golkar Mitra diantaranya,

Dapil 1 (Kecamatan Ratahan, Ratahan Timur, Pasan dan Posumaen).
1. Debora Malendes
2. Hesky Naray
3. Hety Walalangi
4. Meldy Untu
5. Sony Tarumingi
6. Vanda Rantung
7. Lidya Janis
8. Gabriella Lumintang

Dapil 2 (Kecamatan Ratatotok dan Belang).
1. Erna Lumeling
2. Faruk Adam
3. Heryanto Laharun
4. Imanudin Kadi
5. Meiske Mandang
6. Ramki Mewo
7. Tonny Hendrik Lasut

Dapil 3 (Tombatu Raya).
1. Bella Katuce
2. Berty Mailangkay
3. Rafli Likuajang
4. Temmy Naray
5. Meske Tangel
6. Tomy Lumintang

Dapil 4 (Touluaan, Silian Raya dan Touluaan Selatan).
1. Fanly Mokolomban
2. Fredy Likuajang
3. Nansy Tumiwa
4. Royke Batubuaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.