Tonny Hendrik Lasut Daftarkan Diri Ke Partai Gerindra Sebagai Cabup Mitra

oleh -92 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Tonny Hendrik Lasut, S.S.T yang biasa disebut (THL), mendaftar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), sebagai calon Bupati 2024-2029. Bertempat di Manado, tepat di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulut, Kamis 9 Mei 2024.

Kedatangan THL bersama rombongan ke kantor DPD partai Gerindra itu, diterima langsung oleh Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Hj. Rasni Pontororing bersama jajarannya.

“Kedatangan saya bersama rombongan ke partai Gerindra, guna untuk mendaftar sebagai calon Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara,”ujar THL.

Bukti keseriusan THL yang juga ketua DPD Golkar kabupaten Mitra maju di Pilkada kali ini sangat tinggi, terbukti sebelum melakukan pendaftaran ke Partai Gerindra, THL juga melakukan hal yang sama di Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

“Sebelumnya saya juga telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati di Demokrat dan Nasdem, ini bukti keseriusan menghadapi Pilkada Mitra,” ungkap THL .

lebih lanjut dirinya juga mengatakan sangat mengapresiasi setiap partai yang mau menerima dirinya melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati .

” apresiasi dan ucapan terimakasih tentunya saya sampaikan kepada partai yang menerima saya dan ingin bersama-sama dengan partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Mitra,” ucapnya.

Pendaftaran THL kali ini dipartai Gerindra juga didampingi sejumlah Pengurus Inti Partai Golkar Mitra seperti Temmy Naray, Fanly Mokolomban, Meldy Untu, Tommy Lumintang.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.