Tonny Hendrik Lasut Peduli Sesama Korban Banjir Soyowan Dan Moreah

oleh -126 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Bentuk Kepedulian terhadap korban bencana alam banjir, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Tonny Hendrik Lasut,ST menyalurkan bantuan makanan siap saji, bertempat di Desa Soyowan dan Moreah, Kecamatan Ratatotok, Kamis 2 May 2024.

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan dengan cara, masuk dan keluar rumah warga yang rumahnya terdampak banjir. Adapun jenis bantuan diberikan yaitu, mie instan dan air mineral.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak bencana banjir. Dan semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban para korban,” ujar THL lelaki yang di kenal memiliki karisma.

Lebih lanjut dikatakan Ketua DPC partai Golkar Mitra yang sudah mengantongi SK Calon Bupati Mitra menuturkan, Partai Golkar Mitra tergerak hati membantu warga dengan penuh keikhlasan dan rasa sepenanggungan atas musibah yang menimpa warga beberapa waktu lalu.

“Jangan nilai dari seberapa banyak yang kami berikan, namun ini semuanya berdasarkan kerelaan dan keikhlasan hati, serta turut merasakan apa yang dirasakan warga yang terdampak bencana banjir,” pungkasnya.

THL yang juga saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Mitra menuturkan,penyaluran bantuan akan berlanjut hingga bisa dirasakan semua warga yang terdampak banjir di beberapa wilayah yang ada di Mitra

“Semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga, serta bisa meringankan beban hidup dari warga masyarakat yang ada di Desa Soyowan dan Moreah,” tutup THL. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.