Tonny Lasut Gelar Masa Reses Ketiga, THL Banjir Aspirasi

oleh -283 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Selaku wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Daerah Pemilihan (Dapil) Dua, Ratatotok, Belang Tonny Hendrik Lasut, S.ST (THL) dari Fraksi partai Golkar menggelar Reses Ketiga di desa Ratatotok Satu, Kecamatan Ratatotok, Selasa 30 November 2021.

Dalam kegiatan Reses diakhir tahun ini, Tony Hendrik Lasut yang biasa dikenal dengan sebutan THL banjir aspirasi. Diantaranya, permasalahan jalan lorong yang rusak parah ,jalan penghubung desa Moreah dan Belang,serta dana hibah dari PT.Newmont Minahasa Raya (NMR) untuk masyarakat.

Menurut THL yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mitra menuturkan, meski warga masyarakat sempat di guncang Covid-19, puji Tuhan beberapa proyek bisa diselesaikan tepat waktu seperti, pengaspalan di jalan lingkar pasar.

Menurut lelaki yang dikenal Ramah dan murah senyum tersebut, dirinya akan berkomunikasi dengan Ketua Dewan agar bisa di hearing sampai ke Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak-pihak terkait.

“Terima kasih kepada warga masyarakat yang ada di Ratatotok atas masukannya, muda-mudahan nanti bisa di agendakan ke Rapat Dengar Penandapat. Saya memastik an usulan dan masukan dari warga masyara kat akan saya usulkan kepada Ketua DPRD Mitra. Serta akan memanggil Hearing soal tambang yang nantinya akan digelar di kantor Camat, agar ini bisa dihadirkan para tokoh-tokoh masyarakat,” tutup singkatnya.(CIA)

Adapun kegiatan Reses ini di akhiri dengan penyerahan catatan Aspirasi oleh Staf Kecamatan Ratatotok, Karling Hasan, serta di saksikan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.