Topang Kegiatan Gerejani, Ketua Harian Panitia HUT Ke 89 KGPM Temmy Naray Apresiasi Pemkab Mitra

oleh -409 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Kegiatan lomba Koor dan Vokal Grub dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 89 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM), Ketua Harian Panitia Penatua Temmy Naray, SE apresiasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bertempat di Gereja KGPM Credo dan Imanuel Molompar, Jumat 28 Oktober 2022.

Ketua Harian Panitia Temmy Naray disaat di temui Swarakawanua.com, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Mitra dan jajarannya, atas dukungan atas dibukannya seluruh kegiatan lomba.

“Selaku panitia pelaksana kegiatan lomba koor dan vokal Grub, mengapresiasi Pemkab Mitra yang tak putus-putusnya memberikan dukungan kepada kami panitia. Sehingga pada hari ini telah diadakan acara pembukaan kegiatan,” ujar Naray.

Ditambahkan Naray yang juga merupakan anggota DPRD Mitra menuturkan, momen peringatan HUT ke 89 KGPM. Jemaat akan terus bertumbuh dalam iman, dan kasih terhadap seluruh anggota jemaat KGPM.

“Tuhan Jesus Kristus kiranya akan terus menyertai kegiatan kita pada hari ini sampai akhir kegiatan pada besok hari,” pungkasnya.

Dimana menurut Naray, pada besok hari Sabtu 29 Oktober 2022 adalah Puncak Ibadah Agung yang dilaksanakan di Taman Kota Tombatu dan diikuti dengan pawai syukur yang diikuti seluruh jemaat KGPM.

“Saya berharap, kiranya pada besok hari. Kegiatan ibadah agung bisa berjalan dengan baik, agar apa yang diharapkan kami para panitia bisa tercapai,” pungkas Naray. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.