TP-PKK Desa Wioi Satu Gelar Ibadah Bersama

oleh -244 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Mendukung pelaksanaan kegiatan Pemerintah Desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). TP-PKK Desa Wioi Satu gelar ibadah bersama, bertempat di jaga III, Senin 21 November 2022.

Ibadah bersama sendiri sudah merupakan program mingguan dari TP-PKK Desa Wioi Satu, dalam setiap kegiatan ibadah sendiri setiap jaga dibuat bergilir.

“Ini merupakan program mingguan kami TP-PKK Desa Wioi Satu demi menunjang pemerintah Desa,” ujar Ketua TP-PKK Desa Wioi Satu Nyonya Veliani Langi.

Ditambahkan isteri tercinta dari Hukum Tua Desa Wioi Satu Karyani Kolinug tersebut, ini juga demi memperekat tali persaudaraan antar TP-PKK Desa Wioi Satu.

“Ini juga mempererat tali persaudaraan antar TP-PKK di setiap jaga yang ada,” pungkas Langi.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Hukum Tua Desa Wioi Satu Kariani Kolinug menuturkan, menyambut dengan baik atas inisiatif dari TP-PKK Desa Wioi Satu.

“Kami selaku Pemerintah Desa Wioi Satu memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus TP-PKK yang telah memprakarsai ibadah bersama,” singkat Kolinug.

Diakhir ibadah bersama, pengurus TP-PKK memberikan bingkisan kepada para TP-PKK yang datang pertama kali di dalam ibadah.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.