TPS 9 Karut Dipadati Masyarakat Yang Akan Menggunakan Hak Suara

oleh -447 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Pemilihan Umum (Pemilu) yang berlangsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea, Rabu (14/02/2024) sesuai pantauan awak media kegiatan pencoblosan di mulai pukul 09.00 WITA.

Terpantau masyarakat yang akan memilih menunggu antrian sesuai urutan undangan yang diberikan kepada anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Dan juga saksi-saksi terus memantau jalannya pemilihan.

Walaupun di tengah hujan deras warga terlihat antusias dan semakin banyak yang berdatangan, sehingga terpantau kursi yang disediakan petugas KPPS dipenuhi masyarakat yang ingin menggunakan hak suara, sehingga membuat warga banyak yang berdiri, dikarenakan pencoblosan di bilik suara memakan waktu sekitar 7 sampai 10 menit.

Sementara Ketua KPPS TPS 9 Anita Wauran terus mengingatkan agar warga selalu tertib dalam memasukkan undangan kepada anggota KPPS. Dan Ia juga ingatkan agar peserta pemilih sebelum masuk ke bilik suara terlebih dahulu periksa kertas suara.

“Jika peserta pemilih dapati ada kertas suara yang rusak, agar segera dilaporkan ke pihak KPPS dan selanjutnya akan diganti,” jelas Ketua KPPS Anita Wauran ketika menyampaikan pengumuman melalui mikrofon.  (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.