Tumpangi KM Doro Londa, Steven Kandouw Pimpin 2 Ribuan Kader PDI-P Sulut Ke Jakarta

oleh -1657 Dilihat

 

MAKASSAR, Swarakawanua.com – Peran Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE,  digantikan Wakil Ketua yang juga Ketua Bappilu PDIP Sulut Drs Steven Kandouw.

Ketua Steven Kandouw dipastikan memimpin sekitar 2 ribuan perwakilan pengurus ‘Banteng Moncong Putih’ selama perjalanan dengan kapal Laut KM Doro Londa dari Manado menuju Jakarta.

Wagub Kandouw bersama ribuan pasukan merah akan mengarungi lautan selama 5 hari, dari Pelabuhan Bitung berangkat pada  Senin (19/06/2023) lalu, dan direncanakan tiba di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Jumat (23/06/2023) siang.

“Mengantikan peran pak Ketua Olly, saya akan mendampingi selama pelayaran dari Manado sampai Jakarta,” sosok yang juga Wakil Gubenur Sulut itu saat diwawancarai ketika transit di Pelabuhan Angin Mamiri Makassar, Rabu (21/03/2023).

Adapun Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah pimpinan Ketua Olly Dondokambey SE dipastikan bakal memerahkan peringatan Bulan Bung Karno yang akan digelar Sabtu (24/06/2023) akhir pekan  ini di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.

Tak tanggung-tanggung pada kegiatan ini seluruh lapisan pengurus PDI-Perjuangan dari tingkatan ranting, PAC, DPC hingga DPD dari 15 kabupaten kota se-Sulut mendapat jatah perwakilan untuk ikut.

Dari informasi yang media ini peroleh sekitar 2.300 kader Partai telah diberangkatkan ke Jakarta dengan KM Doro Londa dari Pelabuhan Bitung, Senin (19/06/2023).

Pada kesempatan ini Wakil Ketua yang juga Ketua Bappilu PDI-P Sulut Drs Steven Kandouw yang memimpin pada keberangkatan ini.

Rencananya Ketua PDI-P Sulut Olly Dondokambey SE baru akan bergabung bersama di KM Loro Ronda saat transit di Pelabuhan Makassar, Rabu (21/06/2023).

Turut mendampingi Ketua Steven, yakni Sekretaris DPD Reza Rumambi, Andi Silangen, Roy Roring, Ketua DPC Minahasa Robby Dondokambey, Ketua Minsel Franky Wongkar, Ketua Manado Richard Sualang dan Kota Bitung Maurits Mantiri.

Sekretaris Reza Rumambi mengakui bahwa jumlah yang berangkat kisarannya sekitar 2 ribuan.

“Bersamaan dengan itu akan dilakukan pelatihan saksi-saksi untuk Pileg dan Pilpres selama dalam perjalan di kapal laut,” pungkas Reza.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.