Tunaikan Tugas Komisaris BSG dan Ketua Komite Audit, Worang Ucapkan Terima Kasih

oleh -2182 Dilihat
Mantan Komisaris Bank SulutGo Frederik Worang (kanan) saat bersepeda bersama Dirut Bank SulutGo Revino Pepah, beberapa waktu lalu.(Foto: ist)

 

TONDANO, Swarakawanua.com– Setelah empat tahun lebih mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Komisaris PT Bank SulutGo, Frederik G Worang SE BSBA MComm bersyukur dapat menunaikan amanah yang diberikan kepadanya.
Worang yang merangkap sebagai Ketua Komite Audit dalam tugasnya di PT Bank SulutGo, mengucapkan terima kasihnya kepada para pemegang saham. “Saya berterimakasih kepada para pemegang saham, khususnya Gubernur Sulut sebagai Pemegang Saham Pengendali, yang telah memberikan kesempatan dan tanggung jawab kepada saya sebagai Komisaris merangkap Ketua Komite Audit,” ujar Worang usai pelaksanaan RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa (LB), di Minahasa, Kamis 18 Maret 2021 malam.

Worang menambahkan, ia yakin manajemen Bank SulutGo yang baru di bawah kepemimpinan Direktur Utama Revino Pepah akan lebih baik kinerjanya. “Saya optimis karena Revino Pepah sebagaì Direktur Utama yang baru sudah lebih berpengalaman sebelumnya sebagai Direktur Umum dan Keuangan,” lanjutnya.
Sejauh ini, pencapaian-pencapaian di PT Bank SulutGo, lanjut Worang yang juga ekonom Sulut, semuanya sudah baik. “Tata kelola bank yang lebih baik dari pendahulu dengan tujuan “mensejahterakan pemegang saham” or to increase the shareholders value. Itu adalah tugas pengurus di perusahaan manapun,” imbuh Worang.

Terus mensuppprt pemerintahan ODSK.(Foto: ist)

Akademisi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado inipun mengungkapkan komitmennya dalam terus mendukung pemerintahan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven OE Kandouw (ODSK). “Saya akan terus mensupport ODSK lewat tugas sebagai akademisi di Unsrat,” kata Worang.
Lulusan Business Marketing di Oklahoma State University dan mendapat gelar PhD Management & Governance di Murdoch University ini, pernah bekerja di ABN Amro Bank sebagai Investigastion Departemen dan Risk Control Departement. Sebelum menjabat Komisaris, Worang pernah dipercaya sebagai Staf Khusus Gubernur Sulut, dan pernah mengemban tanggung jawab sebagai mantan Direktur STIE Eben Haezar Manado.(gyp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.