Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Tunjang Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Polres Mitra, Kelurahan Wawali Gelar Vaksinasi Massal

Tunjang Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Polres Mitra, Kelurahan Wawali Gelar Vaksinasi Massal

MITRA, Swarakawanua.com-Dalam rangka menunjang program dari Polres Minahasa Tenggara (Mitra) percepatan Vaksinasi Covid, Kelurahan Wawali, Kecamatan Ratahan mengelar vaksinasi Covid-19 bertempat, di kantor Kelurahan Wawali, Senin 11 Oktober 2021.

Menurut Kepala Kelurahan Wawali Maksi Komalig kepada sejumlah awak media men gatakan, pelaksanaan vaksinasi  covid-19 sa at ini untuk menunjang program percepatan Vaksinasi dari Polres Mitra.

“Adapun sasaran divaksinasi covid-19 saat ini untuk kelurahan Wawali berjumlah 896, namun sebelum dilaksanakan Vaksinasi. Kelurahan Wawali sudah mencapai 70 persen,” ujar Komalig.

Iapun menambahkan, namun pelaksaan vaksinasi Covid-19 saat ini masih melihat perkembangan berapa jumlah peserta yang sudah di vaksin dan belum divaksin akibat ada penyakit pernyerta.

“Adapun yang belum tervaksin di Kelurahan Wawali sebesar 280, itupun termasuk bagi warga masyarakat yang memiliki penyakit bawaan,” pungkasnya.

Lebih lanjut Komalig menjelaskan, adapun menjadi kendala dihadapi pihak Kelurahan Wawali yaitu penyakit penyerta yaitu, darah tinggi, gula tinggi dan sesak nafas.

“Namun saat ini semua telah melewati screning, kalau untuk yang lolos langsung diadakan vaksinasi. Karena melihat atusias masyarakat yang luar biasa saat ini,” tutup singkat Komalig. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *