Tunjang Program Mari Jo Ba Kobong, Kepala Dinas Pertanian Mitra Dampingi Pj Bupati Serahkan Bantuan Bibit Pohon Cengkeh

oleh -102 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Menunjang Program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Mari Jo Ba Kobong, Kepala Dinas Pertanian Ir. Vecky Monigir, M.Si, secara langsung mendampingi Pejabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si menyerahkan bantuan berupa bibit tanaman perkebunan pohon cengkeh, bertempat di desa Tolombukan, Kecamatan Pasan, Sabtu 27 April 2024.

Bantuan bibit cengkeh kepada 10 kelompok tani di Kabupaten Minahasa Tenggara ini, dalam menunjang program Mari Jo Ba Kobong dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Ini merupakan langkah yang diambil Pemerintah Kabupaten Mitra didalamnya, Dinas Pertanian dalam menunjang program Mari Jo Ba Kobong yang di cetus sendiri oleh bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey,” ujar Kepala Dinas Pertanian Mitra Ir. Vecky Monigir, M.Si.

Lebih lanjut dikatakan Monigir, bantuan bibit cengkeh kepada 10 Kelompok Tani di Kabupaten Minahasa Tenggara, akan menambah gairah kepada para petani yang ada di Kabupaten Mitra terus menanam termasuk didalamnya pohon cengkeh.

“Saya mengucapkan banyak selamat, kepada 10 kelompok tani yang telah menerima bantuan bibit cengkeh. Saya berharap, kiranya bantuan diberikan ini bisa dijaga, dirawat dengan baik oleh para penerima bantuan,” pungkasnya.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.