Tunjang Program Pemkab Mitra, Jemaat KGPM Credo Molompar Gelar Vaksinasi

oleh -434 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Menunjang program Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) jemaat Credo Molompar, Kecamatan Tombatu Timur, mengelar Vaksinasi Covid-19. Bertempat di aula KGPM Credo Molompar, Kamis 4 November 2021.

Menurut Ketua PMS sidang KGPM Credo Molompar Gembala Pdt. Teddy Lendo, S.Th mengatakan, selaku jemaat KGPM Credo Molompar terpanggil untuk bergumul bersama Pemerintah Kabupaten Mitra dalam menghadapi Pademi Covid-19 lewat Vaksinasi.

“Selaku pelayan Tuhan berkewajiban bukan saja memberikan pelayanan Firman Tuhan, namun juga memberikan perlindungan kepa da anggota jemaat. Terlebih pada saat ini seluruh dunia bergumul dalam menghadapi Covid-19, dikarenakan itu. Kami jemaat KGPM Credo Molompar terpanggil untuk melindungi jemaat,” ujar Pdt Lendo.

Iapun menambahkan, dengan kita di vaksin Covid-19 membuat kita terlindung dari virus ataupun penyakit dikarenakan sudah terben tuknya kekebalan tubuh dalam diri kita sendiri.

“Kiranya dengan kita sudah divaksin covid- 19, Pademi akan segera berakhir. Tentunya ada peran aktif dari seluruh anggota jemaat maupun anggota masyarakat. Dengan melindungi tubuh kita dengan vaksinasi,” tutur Lendo.

Begitu juga dikatakan Ketua BPS KGPM Credo Molompar Dianne Kawulusan, SE menuturkan, pelaksanaan vaksinasi sendiri bekerjasama baik antar jemaat sendiri dengan pihak Puskesmas.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga jemaat KGPM Credo Molompar agar tidak termakan dengan isu Hoax tentang vaksinasi,” tuturnya.

Iapun menambahkan, vaksinasi itu halal dan tidak ada yang menimbulkan gejala-gejala apapun dalam diri kita sendiri.

“Para peserta Vaksinasi Covid-19 dilibatkan seluruh anggota jemaat KGPM Credo Molompar,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.