Umat Muslim Di Mitra Dan Minsel, Pricylia Rondo Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 

oleh -163 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Seluruh Umat Muslim yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Pricylia Elviera Rondo, SS, M.Pd mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa 1445 Hijriah.

Selamat menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan. Semoga Allah memberkahi kita dengan keberkahan dan kebaikan di bulan yang mulia ini, semoga di bulan suci ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan bagi kita semua. Terutama, buat Umat Muslim di Kabupaten Mitra.

“Selamat berpuasa! Semoga bulan Ramadan kali ini membawa keberkahan yang melimpah bagi kita semua, penuh dengan kerendahan hati, mari kita sambut Ramadan dengan tangan terbuka dan hati yang tulus. Selamat menunaikan ibadah puasa,” ujar Rondo

Lebih lanjut dikatakan Politikus perempuan PDI Perjuangan tersebut, mari kita terus jaga bersama keamanan, ketertiban selama saudara-saudara kita umat muslim yang lagi menjalan ibadah puasa.

“Mari kita menjaga bersama kerukunan antar umat beragama di Provinsi Sulut, khususnya di Kabupaten Mitra dan Minsel.Karena kita semua Basudara, kita semua ciptaan Tuhan,” tutup Rondo.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.