Ungkapan Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut Raski Mokodompit: Di Bawah Kepemimpinan CEP Golkar Sulut Masih Solid

oleh -186 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Dengan adanya geraka untuk menggoyahkan Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah Kepemimpinan Cristiany Eugina Paruntu (CEP), Sekretaris PG Sulut meresponnya dengan tenang. Sebagai kader PG Sulut, Saya sangat menghormati para tokoh-tokoh yang telah menyampaikan aspirasinya di beberapa media.

Ketua FPG DPRD Sulut Rasky Mokodompit saat di wawancarai dirinya menyampaikan, PG Sulut di bawah Kepemimpinan CEP masih solid, Minggu 22 Maret 2021.

“Tentunya PG Sulut hari ini di bawah kepemimpinan ketua Ibu Critiany Eugina Paruntu (CEP) sebagai ketua DPD PG provinsi Sulut, hari ini saya bisa menyampaikan bahwa kami sangat solid,”ucapnya.

Adanya dukungan ketua PG Kabupaten/Kota se Sulut kami siap hadapi agenda penting.

“Pertama dengan dukungan yang ada di Kabupaten/Kota lainnya,¬† di mana ketua-ketuanya bagaimana kita merapatkan barisan untuk menghadapi agenda penting tahun 2024,”tambah Rasky yang Juga Sekretaris PG Sulut.

Di kesempatan yang sama, Rasky Mokodompit menuturkan untuk mengembalikan kejayaan PG Sulut, Saya menghormati tindakan para senior dan sesepuh Golkar.

“Kita masih punya waktu beberapa tahun untuk menyiapkan kejayaan Partai Golkar seperti apa yang diharapkan oleh para senior tokoh-tokoh sesepuh Partai Golkar.¬†Saya sebagai kader Partai Golkar sangat menghormati saya sangat menghormati para tokoh-tokoh yang telah menyampaikan aspirasinya di beberapa media,”tegasnya.

Tentunya apa-apa yang disampaikan oleh para tokoh sesepuh PG Sulut bisa disampaikan bersama, kita bisa duduk bersama dan bisa berkomunikasi dengan baik agar supaya kesolitan P Golkar Sulut tetap kuat dan terjaga, dalam rangka menghadapi agenda penting tahun 2024.

“Intinya, kalau para sesepuh siap membesarkan Partai Golkar Sulut, kami siap mendapatkan arahan dari para tokoh senior Golkar, dan saya yakin ibu Ketua CEP sangat menghormati arahan dari para sesepuh Partai Golkar Sulut, Dan Saya menggaris bawahi, PG Sulut di Kepemimpinan CEP masih sangat solid mengahdapai agenda penting 2024,”pungkasnya.(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.