Usai Dilantik Camat Silian Raya, Lendombela Meminta Dukungan Masyarakat

oleh -177 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Setelah di Lantik Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH di rimba Lamet, Senin 22 Februari 2021. Camat Silian Raya Selvi Lendombela S.Pd. MM memintakan, dukung an dari seluruh element masyarakat.

Usai pelantikan pejabat di jajaran Pemkab Mitra Selvi Lendombela S.Pd. MM kepada Swarakawanua.com mengatakan, ini merupakan tanggung jawab yang besar diberikan Bupati Mitra James Sumendap SH di tengah Pademi Covid-19 saat ini.

“Saya memintakan dukungan dari seluruh element masyarakat, terutama bagi para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para lurah serta para Hukum tua di setiap desa yang ada di Kecamatan Silian Raya. Menjadi prioritas yang pertama dalam menjalankan tugas yaitu masalah Covid-19,” ujar Camat sekaligus Sekretaris Persatuan Dharma Wanita ┬áDan Bendahara KNPI Kabupaten Mitra.

Disadarinya, di tengah Pademi Covid-19 saat ini. Warga masyarakat mempunyai peran sangat penting, dimana tampa warga sadari dengan kita mengikuti Protokol Kesehatan warga masyarakat telah mendukung program dari Pemerintah.

“Sebagai pejabat yang baru tentunya kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak,” pungkasnya.

Diapun tak lupa mengucapkan, terima kasih kepada Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap SH, Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Sekda Mitra David H Lalandos AP.MM yang mempercayakan kami menjabat Camat di Kecamatan Silian Raya.

“Tentunya kedepan, baik pihak Pemerintah Kecamatan tetap terus melakukan koordina si dengan pemerintah Kabupaten Mitra. Terutama mewujudkan program Pak Bupati Mitra Melaju 21,” tutup singkatnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.