Vaksinasi Covid-19 Tahap II Berjalan Lancar, Lalandos: Berharap Semua Sasaran Bisa Turut Serta

oleh -157 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Meminimalisir angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan Pademi Corona Virus Desease 19 (Covid-19) tahap ke II. Senin 8 Maret 2021, bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mitra Hebat.

Dalam pantauan di RSUD Mitra Hebat Sekertaris Daerah (Sekda) Mitra David H Lalandos AP.MM mengharapkan, kiranya seluruh sasaran Vaksinasi Covid-19 bisa di vaksin.

“Vaksinasi Covid-19 sudah masuk tahap ke II, dengan harapan. Semua berjalan dengan baik dan semua sasaran yang bisa divaksin,” ujar Lalandoas

Adapun sasaran diantaranya, ASN/THL, DPRD, BUMN, BUMD, Toma, Toga dan layanan publik sudah kami jadwalkan untuk menerima vaksinasi.

“Selama sebulan lebih, Pemkab Mitra sudah mengeluarkan surat buat sasaran yang nantinya akan divaksinasi. Kalau untuk tempat pelaksanaan vaksinasi, bukan hanya di RSUD Mitra Hebat. Tetapi ada juga di setiap kantor Kecamatan,” tutup Singkat Lalandos.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap II ini, terpantau Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Pdt. Erni Legi Rondonuwu, S.Th, Asisten III Ir Elly Sangian M.E, Kepala Bagian Prokopim Setdakab Mitra Novry Raco, S.Sos telah melaksanakan Vaksinasi. Didampingi oleh Sekda Mitra David H. Lalandos, A.P., M.M. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kab. Mitra Dr. Mecky Tumimomor, S.E., M.Si., Kadis Kesehatan dr. Helny Ratuliu. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.