Vaksinasi Lansia se-Sulut Ditargetkan Selesai Juni 2021

oleh -149 Dilihat
Tim Kehumasan Satgas Covid-19 Provinsi Sulut dr Steaven Dandel MPH, di lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Rabu 17 Maret 2021.(Foto: gyp)
Tim kehumasan Satgas Covid-19 Provinsi Sulut, dr Steaven Dandel MPH.(Foto: gyp)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Pemberian vaksin Covid-19 bagi warga lanjut usia ditargetkan pelaksanaannya pada Maret hingga Juni 2021. Tim Kehumasan Satgas Covid-19 Provinsi Sulut dr Steaven Dandel MPH kepada Swarakawanua.com menjelaskan, untuk tahap awal yang menjadi prioritas ada Lansia di Kota Manado. Namun menurutnya, sudah berlanjut ke kabupaten/kota lain menyesuaikan dengan ketersediaan stok vaksin. “Untuk Lansia prioritas Kota Manado tapi sudah berlanjut ke kabupaten/kota tapi disesuaikan dengan ketersediaan stok vaksin,” ungkap Dandel saat ditemui di lokasi vaksinasi di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado, Rabu lalu.
Sebagaimana diketahui, warga Lansia di Kota Manado sudah menerima vaksin dosis pertama. Hal ini membuat warga Lansia di kabupaten/kota lain bertanya-tanya terkait pelaksanaan vaksinasi Lansia di tempat mereka.
Secara terpisah, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengungkapkan, kebutuhan vaksin di Sulut adalah sebanyak 765 ribu. “Vaksin untuk masyarakat umum cukup. Kita butuh 766 ribu vaksin,” kata Gubernur di kantor gubernur, Rabu sore usai pertemuan dengan Forkopimda. Gubernur pun mengingatkan warga untum tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan di manapun berada, termasuk juga bagi warga yang telah mendapatkan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.(gyp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.