Victor Mailangkay Selaku Inspektur Upacara Pimpin Persemayaman Jenazah Anggota DPRD Sulut Aktif Alm. Johny Panambunan

oleh -456 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Sekretariat DPRD Sulut menggelar upacara persemayaman jenazah Anggota DPRD Sulut aktif, Alm. Johny Panambunan, Rabu (16/11/2022), di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut.

Wakil Ketua DPRD Sulut, Victor Mailangkay selaku Inspektur upacara pimpin persemayaman jenazah Anggota DPRD Sulut aktif, Alm. Johny Panambunan.

Dalam sambutannya Victor Mailangkay mengatakan, segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut melepas kepergian jenazah Alm. Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan.

“Ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas segala karya dan jasa yang diberikan selama bertugas di DPRD Sulut dan keluarga yang ditinggal, semoga diberi ketabahan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa, dalam menghadapi dukacita ini,” kata Victor yang juga politisi Partai Nasdem.

Dilanjutkan dengan acara peletakan karangan bunga oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban, selanjutnya papan nama yang diserahkan oleh Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut Stella Runtuwene kepada keluarga yang berdukacita.(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.