Viral…Video Penganiayaan Di Medsos, Polisi Amankan 5 Pelaku Ke Polsek Tombatu

oleh -439 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-,Video penganiayaan seorang remaja perempuan yang viral di media sosial Facebook. Bertempat Jalan Perkebunan desa Mundung Tonsawang, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Akhirnya berhasil di amankan 5 pelaku penganiayaan oleh pihak Kepolisian Senin 25 Januari 2021.

Adapun korban berinisial NW (13), untuk ke 4 pelaku sendiri berinisial MT (14), PK (14), GR (14), ZP (14), FT (14). Dimana motif dari penganiayaan tersebut, karena korban NW dituding telah merebut pacar dari pelaku ZP.

Kronologis kejadian, pada hari Minggu 24 Januari 2021, sekira pukul 17.00 Wita. Pelaku 1 bersama korban sedang berada di perkebunan Desa Mundung Tonsawang Kecamatan Tombatu, saat itu pelaku 1 dan korban sedang berjalan. Tiba-tiba pelaku 1 menarik tangan korban dan menjatuhkannya ke aspal, selanjutnya pelaku PK langsung menganiaya korban secara berulang kali kearah wajah korban.

Selanjutnya, pelaku GR datang dari arah belakang dan langsung menganiaya korban dengan menggunakan tangganya kearah wajah korban lalu menendang korban hingga terjatuh serta menjabat rambut lalu mengijak-ijak korban.

Tak lama kemudian, pelaku ZP datang mendekat ke korban dan menganiaya korban menggunakan tanggan. Disaat bersama pun pelaku PK dan ZP datang, serta menganiaya secara bersama-sama dengan mengijak- injak korban. Selanjutnya, pelaku 5 datang dan menampar pipi korban sebanyak 1 kali.

Disaat di konfirmasi Swarakawanua.com ke Kapolsek Tombatu IPDA W. Carlos, S.Th membenarkan, kalau di desa Mudundung Tonsawang, Kecamatan Tombatu terjadi kasus penganiayaan.

“Dengan dibantu anggota Reskrim Polres Mitra bersama Anggota Piket, telah berhasil mengamankan ke lima pelaku ke Polsek Tombatu guna pemeriksaan lebih lanjut. Adapun motif dari penganiayaan tersebut di karenakan korban merebut pacar pelaku,”ujarnya singkat.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.