Wabup Hadiri HUT Brimob Ke-76 Tahun, Sekaligus Menyerahkan Sertifikat Lahan Mako Brimob Di Mitra

oleh -305 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Mewakili Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 tahun Korps Brigade Mobil (Brimob), bertempat di Mako Brimob, jalan A.A Maramis Paniki, Kecamat an Mapanget, Kota Manado, Minggu 14 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mitra menyampaikan, rasa ucapan terima kasih kepada Korps Brimob Polda Sulut yang telah banyak membantu warga masyarakat khususnya di Kabupaten Mitra.

“Saya berterima kasih kepada Brimob Polda Sulut, terkhusus dihari ulang tahunnya ke 76 tahun, karena Brimob selalu hadir disaat warga masyarakat membutuhkan pertolon gan. Terutama disaat persoalan yang terjadi di Kabupaten Mitra, Korps Brimob Polda Sulut menjadi barisan terdepan dalam pengawasan dan pengamanan di Kabupaten Mitra,” ujar Legi.

Menurutnya, di setiap momen dan tempat, Brimob khususnya di Kabupaten Mitra selalu hadir bersama-sama pemerintah Kabupaten Mitra menangani berbagai persoalan.

“Di moment yang sangat spesial ini, saya atas nama Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob. Semoga menjadi pasukan yang terus dicintai masyarakat, dan menjadi Brimob profesional menjaga NKRI, menjaga Mitra, bukan hanya sisi keamanan, tapi juga membantu apabila terjadi bencana alam,” harap Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, menanda tangani sekaligus menyerahkan sertifikat lahan Markas Brimob di Kabupaten Mitra. Diserahkan langsung kepada, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.