Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Wabup Jocke Legi Hadiri Ibadah HUT ke-190 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen

Wabup Jocke Legi Hadiri Ibadah HUT ke-190 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen

MITRA, Swarakawanua.com– Mewakili Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Wakil Bupati Drs. Jocke Legi, menghadiri ibadah syukur HUT ke-190 Pekabatan Injil dan Pendidikan Kristen di tanah Minahasa, dirangkaikan dengan HUT ke 70 Wilayah Tombatu, bertempat di gedung Gereja Yordan Tombatu Tiga, Jumat 18 Juni 2021.

Dalam sambutan Wakil Bupati Drs. Jocke Legi mengatakan, sebagai gereja Tuhan dihadirkanNya di tanah Minahasa, kita bersyukur boleh merayakan HUT ke-190 tahun Pekabatan Injil dan Pendidikan Kristen.

“Dengan perayaan ini kita mengakui bahwa gereja kita sangat memperhatikan upaya pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen yang telah bertumbuh, berakar dan berbuah karena adanya pekabaran Injil yang berjalan berbarengan dengan pendidikan Kristen,” pungkas Wabup.

Dengan suasana penuh persaudaraan dan kekeluargaan serta ditengah-tengah sukacita iman, dikarenakan juga pada hari ini seluruh warga jemaat GMIM di Wilayah Tombatu memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-70.

“Mari kita jadikan moment ini, sebagai momentum untuk harapan dan semangat baru sehingga tercipta kerukunan dan persatuan diantara kita. Semoga di acara syukur ini kita dapat di tuntun dan di berkati oleh Tuhan,” tutur Legi.

Di akhir sambutan Wabup menuturkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra, Bupati James Sumendap SH, Wakil Bupati Drs Jocke Legi mengucapkan selamat HUT ke-190 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen di tanah Minahasa, serta selamat HUT ke 70 tahun GMIM Wilayah Tombatu.

“Semoga terang kasih Tuhan senantiasa menyinari dan mengiringi perjalanan kehidupan sekaligus mengkokohkan tekad dan semangat jemaat GMIM dalam menunaikan aktivitas pelayanan kasih,” tutup singkat Wabup.

Dalam ibadah syukur tersebut dihadiri oleh, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Pdt. Erni Legi- Rondonuwu S,Th, para Pdt di 13 Jemaat Se-Wilayah Tombatu, para Kepala Dinas, Para Camat, Kabag. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *