Wabup Legi Hadiri HUT Ke 101 Masuknya Pekabaran Advent Hari Ke-7 Di Ratahan

oleh -225 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 101 masuknya pekabaran Advent di UNI Indonesia di Indonesia Kawasan Timur, yang dimulai di Ratahan. Bertempat di gedung Gereja Advent hari ke-7 Historical Site 1921, Sabtu 30 Oktober 2021.

Dalam sambutan yang mewakili Bupati Mitra James Sumendap, SH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi menyampaikan, pada saat ini seluruh warga jemaat Advent hari ke-7 selayaknya mensyukuri kasih dan tuntunan Tuhan Yesus Kristus. Sehingga pada hari ini, bisa memperingati masuknya pekabaran Advent di UNI Indonesia, di Indonesia Kawasan Timur, yang dimulai di Ratahan.

“Pada kurun waktu yang sudah sangat panjang ini, gereja sudah melalui berbagai suasana pelayanan yang secara langsung telah membentuk dan memperkuat iman, dan percaya jemaat akan setiap tuntunan penyertaan Tuhan bagi Jemaat,” ujar Wabup.

Iapun menambahkan, momentum perayaan hari ulang tahun ini harus mampu di refleksikan oleh setiap anggota jemaat dalam sikap dan perilaku yang meneladani sifat dan keserupaan dengan Kristus.

“Saya mengajak kepada seluruh warga jemaat, harus mampu serta harus memiliki komitmen dalam menerapkan hubungan kasih selaku warga masyarakat dalam satu- kesatuan masyarakat sosial. Harus mampu menciptakan hubungan yang aman dan damai,” pungkasnya.

Ditambahkannya, Pemkab Mitra pada akhir tahun ini telah menargetkan capaian vaksin asi Covid-19 sebesar 80 persen warga masy arakat sudah di vaksin.

“Karena itu saya menghimbau, untuk terus mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19. Lewat program vaksinasi,” ucapnya.

Lebih lanjut Wabup mengatakan, kami yakin dalam kesatuan gerak, langkah bersama seluruh masyarakat Mitra, dan didukung serta seluruh komponen pembangunan, serta di topang kearifan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat. Maka, perkembangan akan kita raih bersama.

“Sebab program vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu langkah yang sangat strategis, guna membentuk kekebalan kelompok atau herd Immunity. Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.