Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Wabup Legi Melantik Keenam Pejabat Dilingkungan Pemkab Mitra

Wabup Legi Melantik Keenam Pejabat Dilingkungan Pemkab Mitra

MITRA, Swarakawanua.com- Jajaran di Pemerintahan Kabupaten Minahasa Teng gara (Mitra), kembali mengadakan pelantikan bagi keenam pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Mitra. Bertempat di Sport Hall Kantor DPRD, Selasa 23 November 2021.

Mewakili Bupati James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi dalam sambutan mengatakan, bagi para pejabat yang baru dilantik, agar dapat bekerja dengan penuh semangat.

“Saya ucapkan banyak selamat kepada pimpinan tinggi pratama yang lantik pada hari ini, bekerjalah dengan rasa tanggung jawab. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkup instansi,” ujar Legi.

Iapun memberikan apresiasi yang tinggi kepada, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) para pegawai yang telah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pada saat ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada Kepala BKPSDM bersama para pegawai yang telah melaksanakan kegiatan ini,” pungkasnya.

Diakhir sambutan Wabup Legi berharap, para pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyelesaikan tugas yang perlu dibenahi.

“Saya memintakan saudara yang baru saja dilantik pada saat ini, melaksanakan tugas yang baru dengan rasa tanggungjawab, profesional, serta senantiasa meningkatkan kapasitas diri,” tutup singkat Wabup.(CIA)

Adapun nama-nama yang dilantik yaitu,

1. Sang Made Alit Jabatan lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Mitra, jabatan baru sebagai staf ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.
2. Jhony Kolinug jabatan lama Kasat Pol-PP Mitra, Jabatan baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mitra.
3. Aneke Sumendap S.Pd jabatan lama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mitra, jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan Mitra.
4. Mohammad Irwan Abdjulu, SE jabatan lama staf ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, jabatan baru Kasat Pol-PP Mitra.
5. Silfia Sefa Makaenas, SE definitif Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mitra.
6. Boyke Alexander Akay, SE, ME definitif Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Mitra.

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *