Wabup Melantik Pejabat di Jajaran Pemkab Mitra, Nama-Nama Para Pejabat Yang Dilantik

oleh -631 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Diakhir masa Kepemimpinan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi (JS-JL). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) gelar Rolling jabatan. Bertempat di kantor Bupati, Senin. 24 Juli 2023.

Pelantikan sendiri dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, dan dihadiri oleh Asisten I Janni Rolos, S.Sos, ME, Asisten II Arnold Mokosolang, Asisten III Ir Elly Sangian, para Kepala Dinas, Kabag dan para camat.

Dalam sambutan mewakili Bupati James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi mengatakan, pada rolling jabatan merupakan hal yang biasa di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) rolling jabatan merupakan hal yang biasa, ini  upaya dari Pemerintah memberikan kepelayanan kepada masyarakat yang terbaik. Karena itu Pemkab Mitra mengelar Rolling Jabatan,” ujar Wabup.

Lebih lanjut dikatakan Legi, bahkan rolling jabatan kali ini merupakan solusi dalam ke pelayanan Publik. Sebab itu, di era digital saat ini. Pemanfaatan teknologi saat ini, pemanfaatan teknologi harus menjadi kapasitas yang dimilik seorang pejabat.

“Karena itu saya berharap kepada saudara- saudara yang baru saja dilantik, agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dengan mencermati setiap perubahan bahkan tututan jaman yang ada,” pungkas Wabup.

Ditambakan Wabup, dengan dilantiknya saudara-saudara saat ini. Kiranya, bisa menjalanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Selamat buat para pejabat yang dilantik, Tuhan akan menolong, bahkan Tuhan akan memampukan saudara-saudara dalam menjalankan tugas dan jabatan yang baru,” tutupnya.

Adapun yang turut hadir dalam pelantikan pejabat diantaranya, Sekretaris Daerah David H Lalando, AP, MM, Asisten I Janni Rolos, S.Sos, ME, Asisten II Arnold Molosolang, Asisten III Ir. Elly Sangian, para Kepala Dinas, Kepala Badan, serta para camat.(CIA)

Inilah nama-nama para Pejabat yang baru saja dilantik,

1. Camat Ratahan Timur-Frangky Ngongoloy
2. Camat Pasan- Andrew Jowangkay
3. Camat Tombatu- Heni Liwan
4. Camat Tombatu Utara-Franky Batubuaya
5. Camat Tombatu Timur-Rommy Mewengkang
6. Audy Rondo, S.Th-  Kabag Kesra
7. Tedy Rugian, S.sos -Sekretaris Dinaskertrans
8. Meyta Ompi, SE- Sekretaris Dinas Perhubungan
9. Adrie Kemur, S.Sos- Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan
10. Denny Lumopa, S.I.P-Kepala Bidang Kelembagaan Pemdes
11. Benny Ompi SE,- Kepala Bidang Pemdes PMD
12. Michael Manopo- Kepala Satpol-PP
13. Ezra Tumingolung- Kepala Bidang Mutasi
14. Altin Sualang-Kepala Bidang Disnakertrans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.