Wabup Mitra Lantik Sebanyak 191 Pejabat Fungsional

oleh -795 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Jesaja Jocke Legi, melantik sebanyak 191 orang Fungsional di jajaran Pemerintah Kabupaten. Bertempat di Hall Soekarno, rimba Lamet, Selasa 29 Agustus 2023.

Pelantikan dihadiri, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM, Asisten III Ir. Elly Sangian, Kepala BKPSDM Rine Komansilan, Kepala Dinas Kesehatan dr. Tommy Soleman, Kepa la Bidang Mutasi Ezra Edward Tumigolung, S.STP.

“Pelantikan dan sumpah janji bagi pejabat funsional di jajaran Pemkab Mitra, salah satu perputaran roda organisasi. Tujuan untuk pembinaan, pemanfaatan, kapasitas kelembagaan, serta perkembangan karir sebagai Aparatur Sipil Negara,” ujar Legi.

Dirinyapun berharap, saudara-saudara dapat menunjukan dedikasi, loyalitas, dimana pun saudara bertugas.

“Bukan hanya itu saja, tetapi kerahkan semua kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik. Serta dapat mendukung pemb angunan yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara. Tentunya selaras dengan visi dan misi dari Bupati dan Wakil Bupati,” pungkas Wabup.

Kesempatan tersebut juga Legi berpesan, untuk bisa terapkan nilai-nilai berakhlak, membangun komunikasi positif di setiap lini saat saudara bertugas. Bahkan, terus ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik.

“Saya ucapkan banyak selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, kiranya Tuhan yang Maha Esa senantiasa melimpahkan hikmat dan kebijaksanaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” tutup Legi. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.