Wabup Pantau Laporan Aset Dinas Kesehatan

oleh -420 Dilihat

20191122_095304MITRA, Swarakawanua-Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jocke Legi memantau laporan Aset di Dinas Kesehatan (Dinkes) Mitra, dimana laporan Aset Dinkes tersebut terkait ketersediaan stok obat yang di input lewat aplikasi terbaru JSJL.

Sesuai instruksi Bupati James Sumendap SH, segalah aset di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Mitra harus selesai dengan cepat.

“Saya hanya sebatas meninjau kesiapan laporan Aset setiap SKPD, terutama saat ini Dinas Kesehatan. Saya yakin hari ini akan selesai semuanya,”ujar Wabup Jumat 22 November 2019.

Memang disadari, aplikasi JSJL bisa dikatakan masih baru yang diterapkan di Kabupaten Mitra terutama di seluruh SKPD. Namun kami mengakuinya, para operator di setiap SKPD bisa menyelesai kan dengan baik.

“Terbukti saja, baik Dinas Kesehatan maupun Dinas Pendidikan sendiri sudah dapat menyelesaikan laporannya dengan baik,”tutur wabup.

Wabup menambahkan, memberikan apresiasi setiap SKPD yang ada. Karena meskipun aplikasi ini memang terbilang baru. Namun semua bisa menyesuaikan nya.

“Memang SDM Mitra sudah mulai profesional dalam menyesuaikan perkembangan teknologi, buktinya semua para operator bisa menyelesaikannya dengan baik,”pungkas wabup.

Diruang kerja Kepala Dinas Kesehatan Mitra Helny Ratuliu mengatakan, pihaknya telah memperbarui data yang sempat terjadi kesalahan untuk diupgrade kembali.

“Keseluruhan laporan terkait penginputan data obat sebagai aset pemerintah sudah diinput kembali. Hingga saat ini sudah tidak ada masalah lagi terkait data aset di aplikasi JS-JL,” jelas Ratuliu.(Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.