Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Wabup Pimpin Rakoor PPKM Desa Wioi Dua, Pasca Ketambahan 5 Kasus Terkonfirmasi Covid-19

Wabup Pimpin Rakoor PPKM Desa Wioi Dua, Pasca Ketambahan 5 Kasus Terkonfirmasi Covid-19

MITRA, Swarakawanua.com– Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jocke Legi mewakili Bupati Mitra James Sumendap, SH memimpin Rapat Koordinasi (Rakoor) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa Wioi Dua, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kamis 22 Juli 2021.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Drs Jocke Legi mengatakan, diadakan PPKM di setiap desa atau Kelurahan didapati empat terindikasi Positif Covid-19.

“Pemerintah Kabupaten Mitra lewat surat edaran, jika ada masyarakat di desa atau di Kelurahan telah diindikasikan ada 4 terkonfirmasi Positif Covid-19. Maka PPKM Mikro di berlakukan di Desa atau kelurahan,” ujar Wabup.

Iapun menambahkan, saat ini pemerintah Kabupaten Mitra datang desa Wioi Dua. Pasalnya, terindikasi ada 5 kasus Positif Covid-19.

“Penetapan PPKM di desa Wioi Dua ini, bagi masyarakat yang ingin ke kebun silakan. Tetapi tetap mengikuti Protokol Kesehatan,” pungkas Wabup.

Iapun mengajak, kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Wioi Dua. Mari kita sampai-sampaikan kepada saudara- saudara, tetangga dan keluarga kita. Harus meminimalisir, ini semua demi kebaikan dari warga masyarakat Wioi Dua dan sekitarnya.

“Saya memintakan, agar bisa menyampaikan hasil dari Rakoor saat ini. Karena mulai saat ini PPKM Mikro di berlakukan,” tutup Singkat Wabup.

Dalam Rakoor PPKM di Desa Wioi Dua di hadiri juga oleh, Kapolres Mitra AKBP. Rudi Hartono, S.I.K yang diwakilkan Wakapolres Kompol J. Effendi Tubagus S.Sos, Kapolsek Ratahan AKP, Nohfri Maramis SH, Danramil 11 Ratahan Kapten Inf. Sulistyo, Asisten 1 Jani Rolos, S.Sos, Kadis PMD Arnold Mokosolang, bersama Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Camat Ratahan Timur Meyta Ompi, SE, Hukum Tua Desa Wioi Dua Erwin Korompu Spd, para Hukum Tua Wioi Raya.(CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *