Wabup RD Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-76 Desa Ampreng, Kecamatan Langowan Barat

oleh -212 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Desa Ampreng Ke-76. Jumat, (31/3/2023) di Kantor Balai Desa Ampreng, Kecamatan Langowan Barat.

Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Pdt. Berta Mendur – Tumundo, M.Th selaku Gembala, Gereja KGPM Sidang Imanuel Ampreng dengan pembacaan Alkitab terdapat dalam Ulangan pasal 28 ayat 1 sampai dengan ayatnya yang ke 6

Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey dalam sambutannya  menyampaikan, patutlah kita memanjatkan pujian dan syukur kehadirat Tuhan telah berkenan menyertai perjalanan kehidupan kita, sehingga dapat merayakan HUT ke-76 Desa Ampreng.

“Berkenan dengan itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Saya Wakil Bupati Minahasa bersama Keluarga Dondokambey – Lengkong dan Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Keluarga Roring – Lumanau dengan ini mengapresiasi Pemerintah Desa Ampreng dan segenap masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memabangun serta memajukan daerah sebagai bagian dari Kabupaten Minahasa,” ujar Wakil Bupati (Wabup) Robby Dondokambey yang juga akrab disapa RD.

Ia juga mengatakan bahwa perayaan HUT Desa Ampreng ke-76 merupakan momentum untuk introspeksi bersama antar pemerintah maupun masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi atau katetapan untuk mengambil sikap, guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran.

“Tentu masyarakat telah merasakan berbagai perkembangan, prestasi sejumlah kemajuan, juga karya yang telah dicapai selama ini dan rentang perjalanan yang dilalui hingga memasuki usia ke-76 Tahun,” kata RD

Wabup RD juga mengingatkan agar Pemerintah Desa tidak alergi dengan kritikan, ide dan masukan, meningkatkan koordinasi setiap program kegiatan di desa serta berkewajiban melakukan evaluasi internal dan saling mengingatkan, jangan menunggu komplain masyarakat, dan kiranya dapat antisipasi sejak dini terhadap setiap tantangan yang berpotensi masalah di masyarakat.

“Saya berharap pristiwa suka cita Hari Ulang Tahun saat ini akan memotivasi perangkat desa untuk lebih meningkatkan komitmen melayani masyarakat,” ungkap Wabup

Dengan adanya momentum ini, Wabup berharap, akan memotivasi semangat dan tekad juang kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan bangsa, termasuk membangun kebersamaan dan ke-esaan antara pemerintah dan masyarakat, untuk bersama-sama mewujudkan perubahan di minahasa.

Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ini turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Lumanauw, SIP, Para Kepala Dinas, Kepala.Badan, Kepala Bagaian, Camat Langowan Raya, Hukum Tua se-Langowan Barat, Perangkat Desa dan Masyarakat. (*/Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.