Wabup RD Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Minahasa

oleh -221 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Apel Kerja Perdana Tahun 2023 yang dipimpin Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP sebagai pembina apel di Gedung Wale Ne Tou Minahasa. Rabu, (4/01/2023)

Apel ini dihadiri seluruh pejabat Eselon II, III, IV serta Jajaran dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Wakil Bupati, dalam sambutannya mengatakan, Apel kerja perdana ini merupakan tanda kesiapan memulai kerja guna menorehkan karya dan melanjutkan pengabdian untuk mewujudkan amanat bagi kemajuan dan kesejahteraan daerah kabupaten minahasa.

” Apel perdana ini, dilakasanakan dalam rangka memperkuat motifasi kerja serta pembangunan kebersamaan tim kerja pemerintah daerah dalam tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan agar selaras dengan dinamika tuntutan  perubahan yang berkembang dalam lingkup pemerintah kabupaten minahasa agar dapat bekerja On The Track sesuai aturan yang telah diatur dalam Undang-undang Aparatur Sipil Negara,” kata Wabup yang akarab disapa RD.

Lanjut RD, apel tersebut harus dimaknai dengan tekat dan semangat yang tinggi untuk mengabdi bagi tanah tercinta minahasa. Jika semua aparatur yang bertugas dikabupaten minahasa memiliki pangilan pengabdian untuk berbuat yang terbaik untuk daerah ini, maka saya yakin bahwa setiap waktu yang di lalui pasti akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di daerah ini.

” Karena itu, hal-hal yang belum optimal nampak di tahun 2022, saya harap akan kita perbaiki bersama, sehingga tercipta peningkatan kualitas dan profesionalisme dalam kinerja kita sesuai visi kami yakni terwujudnya minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat adil dan sejahtera, maka momentum ini merupakan saat yang tepat bagi seluruh jajaran pemerintah untuk berusaha mengedepankan cara kerja berdasarkan waktu dan kecepatan demi merealisasikan visi tersebut,” ucap Wabup RD

Wabup juga mengatakan bahwa, Kita akan sulit untuk mengejar kemajuan, Kata kalau masih menggunakan cara kerja konvensional, harus ada lompatan dan perubahan pradigma kerja dengan memandang bahwa setiap pekerjaan memerlukan kesungguhan, inovasi dan kreatifitas.

” Tentunya setiap pekerjaan harus selesai tepat waktu dan berkualitas, sehingga apa yang kita programkan akan membuat minahasa semakin hebat kedepannya. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa memberkati kerja dan karya kita membangun tanah minahasa tercinta,” tutup Wabup RD . (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.