Wabup RD Pimpin FUKUB Minahasa Studi Tiru Di Bali

oleh -569 Dilihat

MINAHASA. swarakawanua.com – Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP selaku Ketua Dewan Penasehat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa melakukan Studi Tiru pada Kamis, (16/2) di Kabupaten Klungkung Provinsi Bali.

Dalam kunjugan tersebut, Wakil Bupati Minahasa memimpin langsung rombongan FKUB yang didampingi Isteri tercinta Martina Lengkong, SE selaku Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa,

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey yang juga akrab di sapa RD menyampaikan, Bali terkenal dengan kerukunan antar umat beragama yang patut dan mendapat contoh yang harus ditiru oleh semua daerah, khususnya Kabupaten Minahasa.

” Kita tau bersama bahwa Propinsi Bali adalah daerah yang sangat menjunjung tinggi kebersamaan, rasa toleransi antar umat beragama. Hal seperti itu harus ditiru oleh semua daerah,” ucap Wabup RD

Kunjugan Wabup RD tersebut diterima langsung Asisten 1 bidang pemerintahan Setdakab Klungkung Drs. Ida Bagus Mas Ananda di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.