Wabup RD Serahkan Bantuan Bencana Alam Di Tombariri

oleh -386 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP menyerahkan bantuan bencana alam Kepada Keluarga yang tertimpa bencana Kebakaran, Banjir Bandang dan Longsor di Balai Desa Senduk Kecamatan Tombariri. Rabu, (12/4/2023)

Wakil Bupati Minahasa, dalam kesempatannya mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada warga yang tertimpa musibah juga adalah bentuk kehadiran, kebersamaan dan pelayanan pemerintah untuk rakyat minahasa.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini walau pun tidak sebanding dengan kerugian yang dialami tapi diharapkan dapat membantu meringankan beban warga. Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa turut prihatin atas musibah yang dialami diakibtakan oleh Kebakaran, Banjir Bandang dan Longsor,” kata Wabup.

Wabup juga berharap bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari kecil besarnya, namun dapat dipergunakan seperlunya.

“Bantuan tersebut jangan dilihat dari besar kecilnya, namun dapat dipergunakan sebaik-baiknya bagi keluarga yang tertimpa bencana,” Tutup Wabup Robby Dondokambey yang juga akarab disapa RD. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.