Wagub Kandouw dan Ibu Salurkan Hak Suara di TPS 10 Tanjung Batu

oleh -422 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven O.E Kandouw bersama istri tercinta dr Kartika Devi Tanos tuntas dalam menyalurkan hak suara dalam Pemilu 2024 ini.

Memilih di TPS 010, Kecamatan Wanea, Kelurahan Tanjung Batu Wagub Steven Kandouw dan istri kompak menggunakan setelan berwarna merah.

Tampak juga anak bungsu Keluarga Kandouw-Tanos, Osvaldo Kandouw juga ikut menemani sang ayah dan ibu ke TPS. Osvaldo belum menyalurkan hak suara, lantaran masih berusia 15 tahun.

Usai menyalurkan hak suara, Wagub Kandouw yang juga menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Sulut, mengucapkan selamat berpesta demokrasi kepada seluruh rakyat di Tanah Bumi Nyiur Melambai.

“Selamat berpesta demokrasi untuk seluruh masyarakat di Tanah Bumi Nyiur Melambai. Baku-baku sayang. Mari kita jaga stabilitas keamana di Sulut. Jangan karena berbeda pandangan politik, kita menjadi terpecah. Jangan baku-baku salah. Apapun hasilnya, ini adalah bentuk demokrasi kita dan tentunya harus dihormati,” bebernya.

Steven Kandouw yang juga Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sulut tersebut yakin dan optimis bisa meraih hasil yang positif dan signifikan untuk Ganjar-Mahfud juga semua calon legislatif yang ada di Sulut.

“Saya yakin kita bisa meraih suara yang signifikan di Sulut. Dengan kerja keras dan kerja kompak yang selama ini kita lakukan di Sulut, maka saya sangat percaya baik untuk calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud maupun semua calon legislatif dari PDI Perjuangan, dapat meraih suara yang signifikan,” kuncinya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.