Wagub Kandouw Minta Percepat dan Perhatikan Landscape Proyek Ruang Praktek SMKN Tabukan Utara

oleh -198 Dilihat
Wagub Sulut Drs Steven OE Kandouw saat meninjau SMKN Tabukan Utara, Selasa 7 November 2021.(Foto: ist)
Wagub Sulut Drs Steven OE Kandouw saat meninjau SMKN Tabukan Utara, Selasa 7 November 2021.(Foto: ist)

 

Swarakawanua.com– Dalam rangkaian kunjungan kerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw ke Kabupaten Kepulauan Sangihe, Wagub Kandouw memantau langsung pelaksanaan proyek pembangunan ruang praktek (bengkel) dan perabotannya di Kecamatan Tabukan Utara Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa 7 Desember 2021 pagi.
Pada kesempatan ini pun
Wagub Kandouw langsung menanyakan pada pihak terkait yang ada di lokasi progress dari proyek dengan banderol Rp1,2 miliar tersebut.
Mantan Ketua DPRD Sulut ini pun meminta kepada pihak pelaksana untuk secepatnya menyelesaikan dan juga landscape juga diperhatikan.
“Cepat diselesaikan dan landscape harus bagus, supaya terlihat bagus dari depan,” pesan Wagub Kandouw.

Pantauan wartawan di tempat proyek, terlihat pekerjaannya tinggal finishing yang diperkirakan selesai dalam waktu sepekan.
“Pihak pelaksana mengaku pekan depan sudah selesai,” tambah Kadis Praskim Sulut Ir Steve Kepel bersama Kadis PU Sulut Ir Adolf Tamengkel yang ikut mendampingi Wagub Kandouw.
Kunjungan kerja ke Kepulauan Sangihe ini dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.
Dengan agenda untuk Gubernur Olly yaitu Safari Natal Oikumene, menghadiri Sidang Sinode Lengkap MPL PGI Tahun 2022 di GMIST dan meresmikan gedung serbaguna Jemaat Yerusalem Enemawira, dirangkaikan dengan Pelantikan Tim Kerja Sidang yang diselenggarakan BPMJ.
Sedangkan Wagub Kandouw melakukan pemantauan langsung tiga proyek strategis, selain gedung praktik SMKN Tabukan Utara, juga pelaksanaan proyek sejumlah jalan berasal dari dana Perbaikan Ekonomi Nasional (PEN) di Tahuna serta proyek Air Bersih di Tamako.(*/gyp)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.