Wagub Steven Kandouw Buka Musda IKAL Lemhannas Sulut

oleh -441 Dilihat

 

MANADO, Swarakawanua.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mewakili Gubernur Olly Dondokambey membuka Musyawarah Daerah (Musda) III Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL Lemhannas) Sulut periode 2023-2028 di Hotel Three R Manado, Senin (5/6/2023).

Wagub Kandouw mengharapkan IKAL Lemhannas Sulut ikut berkontribusi membangun daerah.

“Tolong berikan kontribusi yang nyata. Harapan dan masukan dari IKAL Lemhannas Sulut untuk mengawal pembangunan Sulut,” tutur Kandouw.

Wagub pun mengapresiasi IKAL Lemhannas Sulut. Sebab, menjadi alumni Lemhannas tidaklah mudah.

“Lulusan Lemhannas extra ordinary people. Hanya segilintir saja dipilih, banyak yang suka tapi sedikit yang terpilih,” tuturnya.

Orang nomor dua di Bumi Nyiur Melambai ini mengharapkan kontribusi IKAL Lemhannas Sulut karena sejalan dengan program prioritas Gubernur Olly tentang peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Beri kontribusi nyata kepada proses jalannya pemerintahan dan pembangunan masyarakat dan daerah Sulut karena saya yakin, percaya sudah saya saksikan alumni Lemhannas out of the box,” terangnya.

Alumni Lemhanas, sambung wagub, harus menjadi non partisan. “Pemikirannya tanpa melihat partisan, jauh objektif dari yang lain,” pungkasnya.

Hingga berita ini dipublish, Musda sementara berlangsung.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.