Wagub Steven Kandouw Melayat ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Rombongan Hapsa W/KI GMIM

oleh -258 Dilihat

 

BITUNG, Swarakawanua.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw didampingi sejumlah pejabat eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut melayat ke rumah duka di Kelurahan Winenet Kota Bitung, Sabtu (27/5/2023).

Wagub Steven Kandouw nampak mengenakan pakaian hitam dan ikut pendoakan jenazah pasang suami istri Korneles Sambelorang-Whelmina Masangke dan Ade Putra Lorameng.

Adapun kecelakaan maut menewaskan tiga orang tersebut terjadi di jalan raya Sonder-Leilem, Kabupaten Minahasa, Jumat (26/5/2023) pagi.

Diketahui bus bernomor plat merah DB 7027 C ini memuat rombongan dari Jemaat GMIM Kanaan Winenet Wilayah Bitung XII yang akan menghadiri acara Hari Persatuan Wanita/Kaum Ibu (Hapsa W/KI) Sinode GMIM Tahun 2023 di Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kesempatan itu, Wagub Steven Kandouw menyampaikan dukacita mendalam atas insiden tersebut.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut serta pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita kepada rombongan WKI GMIM Winenet Bitung atas insiden yang telah terjadi baru-baru ini. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkapnya.

Saat menghadiri HAPSA, Wagub Steven Kandouw juga mengajak peserta W/Ki Sinode GMIM untuk mendoakan, agar semua yang terkena musibah mendapatkan ketenangan.

“Saya menyatakan simpati dan empati kepada rombongan W/KI dari Winenet Bitung yang mengalami kecelakaan di ruas jalan Leilem dan Sonder. Semua kehendak Tuhan adalah baik adanya. Dan kita doakan supaya keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan ini,” tutur Wagub Kandouw mengawali sambutannya pada Hapsa W/KI Sinode GMIM tersebut.

Turut mendampingi Wagub Steven Kandouw, di antaranya Asisten I Setdaprov Sulut Denny Mangala, Kepala BKD Sulut Clay Dondokambey, Kepala Diskominfo Steven Liow, Karo Kesra Fereydy Kaligis dan pejabat lainnya.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.