Wakil Bupati Hadiri Launching Fekdi, Legi Apresiasi Pelaksanaan Fekdi

oleh -332 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Wakil Bupati Drs Jocke Legi, menghadiri Launching Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (Fekdi) lewat Vicon dengan Kementerian Ekonomi. Bertempat di Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD), Selasa 5 April 2021.

Ditengah Pademi Covid-19 dan kemajuan teknologi, digitalisasi keuangan menjadi solusi terbaik. Kendati begitu, masih banyak hal yang harus dibenahi dan membutuhkan waktu yang tidak singkat.

“Di masa sekarang ini, kemajuan teknologi yang begitu pesat serta keterbatasan ruang akibat pandemi Covid-19, karena itu. Kami Pemkab Mitra Apresiasi dengan Fekdi,” ungkap Legi

Maka penerapan Ekonomi Digital atau digilitas keuangan menjadi solusi terbaik, mau tidak mau, Kabupaten Mitra harus mengikutinya.

Meski begitu, sebut Legi, penerapan digitalisasi keuangan tentu tidaklah mudah. Butuh infrastruktur digital yang kuat di semua wilayah Kabupaten Mitra.Untuk mengurangi kesenjangan digital di kecamatan dan pedesaan.

“Kendala kita sekarang sebagaimana yang kita ketahui, tidak semua desa terjangkau dengan infrastruktur telekomunikasi dan informasi. Jadi itu yang perlu kita siapkan terlebih dahulu,” tutup Legi. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.