Wakil Bupati Kukuhkan Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Mitra Tahun 2021

oleh -822 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Jocke Legi mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Mitra yang nantinya bertugas pada upacara peringatan hari Kemerdekaan RI ke-76 bertempat Lapangan Ompi, Minggu 15 Agustus 2021 dengan mengikuti Protokol kesehatan yang ketat.

Upacara pengukuhan ini diawali dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pengantar pengukuhan calon Paskibraka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Djelly Waruis.
Kemudian dilakukan pembacaan ikrar Putra Indonesia yang dipimpin oleh Kadis Dispora. Selanjutnya, Wakil Bupati Drs. Jocke Legi yang bertindak sebagai pembina upacara membacakan pernyataan pengukuhan calon Paskibraka.

Dengan memohon ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Istana Merdeka pada tanggal 17 Agustus 2021. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara,” Ujar Legi.

Acara pun kemudian diakhiri dengan pemberian selamat oleh Wakil Bupati Mitra yang didampingi Kadis Dispora kepada para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.

Adapun yang ikut hadir dalam pengukuhan diantaranya, Sekertaris Daerah David H Lalandos AP.MM, Asisten II Drs. Frits Mokorimban, mewakili Dandim 1302 Minahasa Kapten Inf Sulistyo (Danramil 11 Ratahan), mewakili Kapolres Mitra AKP J.I Panambunan (Kasat Bimas Polres Mitra), para Kepala Dinas, para peserta paskibraka yang berjumlah 29 orang. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.