Wakil Bupati Minahasa Lantik 66 Kepala SKB, TK, SD, SMP Kecamatan Tombariri dan Mandolang

oleh -422 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Wakil Bupati Minahasa, Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP kembali melantik dan mengambil sumpah janji dan jabatan 66 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan Kepala SKB, TK, SD, SMP, Jumat, (11/82023) di Hotel Mercure, Tateli

Adapun Kepala SKB, TK, SD, SMP, Kecamatan Tombariri dan Mandolang yang dilantik Wakil Bupati Minahasa berjumalah 66 orang dengan rincian, Kepala Satuan Pendidikan Non Formal (SKB) 3, TK 17, SD 34 dan SMP 12.

Wakil Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kepala Sekolah adalah ujung tombak dalam pengelolaan sekolah, dan peran mereka sangat vital dalam membentuk lingkungan belajar yang kondusif dan memberikan pelayanan terbaik bagi siswa dan tenaga pendidik.

“Dalam era perubahan dan tantangan yang semakin kompleks, kepala sekolah harus menjadi agen perubahan yang proaktif dalam menciptakan inovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan,” kata Wabup

Wabup juga berharap agar kepala sekolah yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Penting bagi kepala sekolah untuk menjalin sinergi dengan semua pihak terkait, termasuk tenaga pendidik, siswa, orangtua, dan masyarakat,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu, Wabup mengucapkan selamat kepada kepala TK, SD, SMP, SKB dan penugasan kembali kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa yang baru di lantik dan di ambil sumpah.

“Selamat bertugas, semoga sukses dalam mengemban amanah demi kemajuan pendidikan di kabupaten minahasa, ” ucapnya

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Minahasa Nomor: 541 Tahun 2023 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Penugasan Kembali Aparatur Sipil Negara dalam jabatan Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah Menengah Pertama, Kepala Sekolah Dasar, Kepala Taman Kanak-Kanak, Serta Satuan Pendidikan Non Formal SKB di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa tertanggal 7 Agustus 2023.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan, Raviva Maringka, Kepala BKPSDM, Moudy Pangerapan, Kepala Dinas Pendidikan, Tommy Wuwungan, Kadis PTSP Mekry Sondey, Anggota DPRD, Lucia Taroreh, camat Tombariri dan Mandolang serta sejumlah hukum tua. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.